Jumper

Ini film science fiction yang lebih banyak menekankan pada aspek efek visual, walaupun alur ceritanya juga tidak terlalu jelek. Efek visual yang diberikan memang harus kuat, karena memang kemampuan melakukan Jump (melompat dari satu titik ke titik lain dimanapun di dunia) harus divisualisasikan dengan luar biasa agar menarik penonton. Toh kami juga menonton film ini karena melihat preview/teaser nya yang bagus :-)

Alur cerita agak membingunkan, dan kita harus memperhatikan detail, karena kadang2 informasi tambahan muncul belakangan, dan kalau kita tidak memperhatikan informasi sebelumnya, kita bisa bingung sendiri. Misalnya, bahwa ibunya meninggalkan dia pada umur 5, ini harus tetap diingat, karena nantinya akan muncul menjad informasi yang penting.

Ujung cerita juga cenderung mudah ditebak, karena memang happy ending. Walaupun sepertinya disiapkan untuk sequel lanjutan, tergantung selera pasar :-)

Jadi, kesimpulannya, film ini kami rekomendasikan untuk peminat science fiction. Kalau untuk penonton yang mencari cerita yang baik, sebaiknya mencari film lain saja :-)