(Lagi-lagi) Masalah dengan Lion Air

Kayaknya Lion Air memang selalu mengundang masalah ya? Kemaren, waktu tiket Mama mau di konfirm ke Lion, mereka bilang kalo tiketnya sudah di cancel. Awalnya dibilang kalo system melakukan auto-cancel. Ya kami tanya, kok masih lebih dari 24 jam (sehari sebelum) udah di auto-cancel? Trus alasannya berubah, katanya ada orang yg cancel, Bapak Hutagalung. Padahal jelas2 ngga ada yg melakukan cancel. Nyebelin bener2 deh. Untung di booking ulang masih ada seat nya, jadi masih tetap bisa berangkat di jam yg sama.

Apa lain kali jangan naik Lion Air lagi ya? Murah sih, tapi kalo pelayanannya model begini, payah juga.