Konser AFI 2

Kali ini, kami agak ketipu. Tadinya kami kira, Konser kali ini sudah langsung ada yg di eliminasi, jadi udah mulai nebak2 siapa yg bakal keluar. Ternyata, baru minggu depan ya, eliminasi nya =)

Entah kenapa, konser kali ini rasanya lebih jelek daripada konser minggu lalu. Mungkin krn tiap peserta udah mulai nyanyi solo, dan mulai keliatan jelek2nya. Ada yg suaranya fals, ada yg nyanyi nya ngga bener. Padahal minggu lalu aku udah bilang kalo AFI 2 ini pesertanya lebih baik daripada AFI 1. Sekarang, krn mulai terlihat jeleknya, sepertinya aku revisi deh pendapat itu. Memang masih lebih baik, tapi ngga jauh2 banget. Ada yg bagus, dan ada yg jelek juga lah.

Konser kali ini bisa dibilang “direbut” oleh Tia. Sebagai penyanyi penutup, penampilannya superb! Jauh lebih baik daripada Micky, yg tadinya aku kira bakalan jadi yg paling baik. Yg lain yg bagus2 juga, seperti Nia (cocok banget lagunya) dan Cindy. Pasha juga bagus. Yg lain2 juga bagus, tapi masih banyak kekurangannya juga.

Kita tunggu deh, konser minggu depan. Kalo ngeliat lagu2 yg bakalan dinyanyikan (ada di Diari AFI 2), sepertinya penampilan minggu depan bakalan menarik untuk ditonton. Lets see!