Lion Air ngga konsisten

Bbrp minggu yg lalu, waktu ngurusin tiket Papa pulang ke Medan, aku ngalamin masalah dengan Lion Air.

Krn Papa pulangnya ngga pasti hari Kamis ato Jumat, aku beli aja tiket hari Jumat untuk Papa, krn toh aku pikir, bisa diubah via telepon, seperti yg pernah aku buat dengan Garuda dan Mandala.

Ternyata waktu mau diubah lewat telepon (ke nomor Lion Air di Harmoni), petugas di sana bilang, harus datang ke Harmoni dan membawa tiket langsung, baru bisa diubah. Katanya sih, memang sengaja dipersulit, supaya penumpang tidak mudah mengubah jadwal. Aneh banget yg alasannya.

Yang lebih aneh lagi, ternyata setelah 1 jam kemudian aku coba telepon lagi, petugas yg menerima sudah lain, dan dia bisa mengurus semuanya lewat telepon. Jadi, Papa tinggal datang ke counter Lion Air nanti di Bandara untuk mengubah tiket secara fisik, ngga perlu datang ke Harmoni.

Gimana nih Lion Air, kok ngga konsisten?